Kamis, 22 April 2010


Taman Wisata Ngembag Ponorogo



[postlink]http://menthorzain.blogspot.com/2010/04/taman-wisata-ngembag-ponorogo.html[/postlink]
Salah Satu taman wisata Yang Ada Di Ponorogo potensial adalah Taman Wisata Ngembag. Taman Yang dekat kota menawarkan Berbagai Sarana Dan bermain Belajar.Selain dekat kota Ponorogo, Tiket masukpun terjangkau.

Tempat wisata Yang memiliki MISI "mengembangkan Potensi wisata Kabupaten Ponorogo Dan secara terencana terukur mengedepankan Artikel Baru Pelayanan Terpadu dan" memiliki Visi "Aktiva pajak tangguhan menjadi bidang Pariwisata Yang mampu menjaga amanah Dan terkait masih berlangsung profesional dalam program kerjanya".

Taman Wisata Ngembag Yang berlokasi Di Jl. Halim Perdana Kusuma Ronowoijayan Desa Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo tersebut sepenuhnya dikelola Oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Pemkab Ponorogo.

Fasilitas:
Kolam renang, tempat bermain, permainan Outbound (flying fox, jembatan burma, web laba-laba, dua baris tali, dll), gazebo, kereta mini, mandi bola, Anak pemancingan, perahu bebek, kebun Binatang, kantin / warung Makan, toilet, Parker lahan Yang memadahi, dll.
Kegiatan:
Acara outbound pelatihan, acara lomba Anak-anak, bakti sosial, studi banding, program agro dan Jaksa acara Konser musik ditambah Lainnya performant seni.
Tiket:
Anak-anak: Rp. 1.000, - / Anak
Dewasa: Rp. 2.000, - / Orang
Flying fox: Rp. 3.000, - untuk Artikel Anak-anak, Rp. 5.000, - untuk Artikel Dewasa
Burma jembatan: Rp. 1.000, -
Spider bersih & Dua Rope Line: Rp. 3.000, -
Kolam Renang: Rp. 3.000, -
Mandi bola: Rp. 1.000, -
Kereta mini: Rp. 2.000, -
Perahu bebek: Rp. 3.000, -

SELAMAT MENGUNJUNGI


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bottom 1

Bottom 2

Bottom 3